Jumat, 15 Januari 2010

Pressure For Reaching Success

"The hardest part of a rocket to reach orbit is to get through the earth's gravity "

terjemahan:

"Bagian terberat agar sebuah roket mencapai orbit adalah saat melalui gravitasi bumi untuk melewati atmosphere ."

Jika Anda perhatikan, bagian peralatan pendukung terbesar yang dibawa oleh sebuat roket adalah jet pendorong untuk melewati atmosphere dan gravitasi bumi, setelah roket melewati atmosphere, jet pendorong akan dilepas dan roket akan terbang dengan bahan bakar minimum pada ruang angkasa tanpa bobot, melayang ringan dan tanpa usaha keras.

Demikian pula dengan manusia, bagian terberat dari sebuah kesuksesan adalah di saat awal seseorang memulai usaha dari sebuah perjuangan, segala sesuatu terasa begitu berat dan penuh tekanan, namun bila ia dapat melewati batas tertentu, sesungguhnya seseorang dapat merasakan segala kemudahan dan kebebasan dari tekanan dan beban. Namun sayangnya banyak orang yang
menyerah di saat tekanan dan beban dirasakan telalu berat, bagai sebuah roket yang gagal menembus atmosphere, padahal mungkin saja ia telah demikian dekat dengan phase pencapaian dan kemudahan.

Jadi, jangan pernah menyerah karena adanya beban dan tekanan yang dirasakan, sebab mungkin saja pencapaian dan kesuksesan Anda tidak jauh lagi adanya.

sumber: http://tianshi.an.web.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar