Minggu, 17 Januari 2010

KARYAWAN SWASTA 3,5 BULAN SUKSES BELI HONDA NEW CITY...!!!


AJI RATNO
KARYAWAN SWASTA YANG SUKSES MERAIH SALAH SATU IMPIAN BESARNYA 3,5 BULAN SUKSES BELI HONDA NEW CITY...!!!




Puji dan syukur Alhamdulillah
selalu saya panjatkan kepada Allah SWT..atas rahmat dan hidayahnya yang selalu kami rasakan.. salam kenal nama saya AJI RATNO, Awal mula saya menjalankan bisnis ini, saya di kenalkan oleh seseorang yang dulunya tidak saya sangka mengajak saya di bisnis yang sangat luar biasa ini. Awalnya pun saya tidak yakin sekali, saya terus terang menolak tetapi teman saya selalu saja membahas bisnis ini. Saya gabung di bisnis ini karena ternyata istri saya mendengarkan apa yang di sampaikan teman saya, dan akhirnya saya pun gabung di bisnis ini, tetapi waktu itu saya tidak langsung menjalankan, karena saya trauma dengan bisnis jaringan. Yang pernah saya jalankan dan hasilnya nihil. Tetapi begitu ada dorongan dari istri saya dan saya menjalankan ternyata bisnis ini sangat simple dan semua orang bisa menjalankan. Kesulitan – kesulitan di bisnis jaringan yang dulu saya jalankan ternyata di sini tidak ada. Bagi teman – teman atau saudaraku yang mungkin belum punya pekerjaan atau mungkin yang ingin mencari tambahan untuk impian – impiannya, saudara – saudara dan teman – teman saya sarankan anda berhenti untuk mencarinya....!!!


PT. DUTA MANUNGGAL ABADI ( www.duta-network.com ) adalah sebuah solusi yang tepat...!!! saya tidak henti – hentinya bersyukur saya di kenalkan bisnis yang sangat luar biasa ini. PT. DUTA MANUNGGAL ABADI mempunyai suport sistem yang jelas ( Duta University ) , melalui seminar – seminarnya HTS & TOP, DLP yang telah merubah saya menjadi peribadi yang lebih baik lagi. Terima kasih saya ucapkan kepada saudaraku Dedy Iskandar Z, Yang telah mengenalkan bisnis ini. Trimakasih kepada Manajemen dari PT. DUTA MANUNGGAL ABADI. Bpk M. Alfatih, Bpk Imam Supangat, Bpk Prayitno & para manajemen semuanya.


Terima kasih Bpk Cristiyanto Setioadji & para leader yang telah membimbing saya, dan tidak lupa saya ucapkan banyak – banyak trimakasih pada mitra – mitra saya, anda sangat luar biasa, saya yakin anda semua PASTI BISA.......!!!!! untuk istriku & keluargaku engkaulah motivasi terbesarku... terimakasih banyak atas doa & supportnya yang selalu engkau berikan.


Teman – teman & saudaraku apabila anda ingin tahu mengenai bisnis ini. Saya siap membantu, hubungi saya di nomer : 0817469290. GO FREEDOM..........!!!!!!!!!!!!!






1 komentar: