Jumat, 15 Januari 2010

Fast Track (Member Duta Network-baru gabung)

langkah-langkah yang HARUS Anda lakukan ketika pertama kali bergabung adalah:

1. Memiliki STARTERPACK

(Harga Rp. 5.000,- pesan ke Leader terdekat Anda). penting bagi Anda untuk memilikinya supaya kerja Anda tidak ngoyo, tapi tersistem.

2. Menetapkan IMPIAN

Menetapkan apa yang ingin Anda peroleh dari bisnis ini (IMPIAN) dengan memvisualisasikan IMPIAN Anda tersebut. Carilah 1 Gambar yang mewakili IMPIAN Anda itu, lalu Tempelkan pada lembar MY DREAM yang ada di Starterpack. Buatlah Target Waktu pencapaiannya. Misalnya, Anda memiliki IMPIAN memiliki sebuah sepeda motor pada 10 Agustus 2010. Carilah gambar Sepeda motor yang anda sukai itu, lalu tempelkan di Starterpack. Jangan lupa untuk menulis tanggal pencapaian Anda itu (10 Agustus 2010) di kolom "Tercapai pada". Semakin cepat Anda tuliskan waktu pencapaiannya, semakin cepat pula IMPIAN Anda tersebut terwujud!

2. Tulislah 50 daftar nama teman Anda.

Aturan Penting dalam menulis daftar nama: JANGAN PILIH-PILIH
Anda baru akan tahu mereka tertarik atau tidak setelah kita beritahukan melalui Presentasi. Kesuksesan Abadi adalah ketika teman-teman kita juga ikut SUKSES !

3. Buatlah Janji Bertemu

Buatlah janji bertemu dengan teman-teman Anda yang anda tulis di daftar nama tersebut.
Aturan Penting dalam membuat janji bertemu: Jangan sebut Duta Network, Bisnis Pulsa, dll. kebanyakan orang akan memberikan penilaian dini yang salah jika diterangkan sepotong-sepotong.

contoh membuat janji bertemu :

misalkan nama Anda adalah Budi dan teman Anda adalah Agus.

Anda: "Gus, aku punya informasi mengenai peluang usaha yang bagus sekali. Aku sih udah dijelaskan oleh temanku, dan aku rasa ini mudah sekali."
Agus: "Usaha Apa, Bud?"
Anda: "Aku sih ngga bisa njelaskan sekarang karena banyak data yang perlu disampaikan. Dan dataa-data itu temaanku yang punya. Kamu bisa sempatkan waktu ngga buat kita ngobrol-ngobrol sama temanku itu."
Agus: "Boleh."
Anda: " Gimana kalo ntar malem?"
Agus: "Oke."

jika mereka tanya-tanya terus gimana donk?
DBS ya? MLM ya?
jawab saja BUKAN, karena memang BUKAN. tetap jagalah untuk tidak mengatakan Pulsa dan Duta Manunggal Abadi.
Akhiri dengan : " Bukan. Datanya ada di temenku. udah deh, kapan bisa kita ketemuan.?

4. Presentasi

Hubungi Upline Aktif Anda untuk membantu Anda mempresentasi teman Anda tersebut.
Sikap ketika presentasi berlangsung: PERHATIKAN

5. Follow Up (Tindak Lanjut)

beberapa jam setelah dipresentasi, Follow Up temaan Anda tersebut, dengan tanyai, "Dari Presentasi yang disampaikan tadi, Adakah yang masih belum jelas yang ingin ditanyakan? Atau ada kendala apabiar bisa kita carikan solusinya bareng-bareng?"

Aturan: HINDARI pertaanyaan "MAU GABUNG ATAU TIDAK?"

cukup tanyai,"Oke. Kira-kira kapan bisa ambil keputusan untuk kita mulai kerjasamanya?"
Jika teman Anda menolak, Tanyakan mengapa. konsultasikan alasan itu dengan upline Anda. jika tetap saja menolak, ucapkan TERIMA KASIH dan buat janji kembali dengan teman-teman yang Anda tulis pada daftar nama yang telah Anda buat.

MASA DEPAN ANDA TIDAK DITENTUKAN OLEH ORANG-ORANG YANG MENOLAK ANDA.

6. Konsultasi Dengan Upline Aktif Anda.

AKTIFLAH ! Repotkan selaalu Upline Anda. Ikuti PERTEMUAN-PERTEMUAN yang disarankan Upline Anda tersebut. seringlah bertanya dan berkonsultasi. serap ilmu yang dimilikinya. jadilah LEADER di jaringan Anda!
Upline Anda bukanlah BOS Anda, tapi dia PEDULI PADA PERKEMBANGAN USAHA ANDA. Terbukalah dan mau untuk bekerjasama.


Kita adalah pemenang sejak dilahirkan...jangan lepaskan hakmu sebagai pemenang, bangun mimpimu dan jadikan penuntun menuju suksesmu...jadilah pemenang yang Luar Biasa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar